WEBINAR TIGTAG


Postingan Hari Selasa, 21 Februari 2023 | 03:47:00


Masa-masa pandemi sudah lama berakhir, namun kegiatan-kegiatan seminar online atau yang lebih kita kenal sebagai webinar ternyata masih sangat diminati dan masih sering dilakukan. Hal ini masih menjadi salah satu cara seminar yang diminati mengingat berbagai macam keuntungan yang didapat di dalamnya seperti menghemat biaya operasional, memperpendek jarak, lebih menguntungkan di waktu, juga dinilai sangat fleksibel dalam pelaksanaannya. 

HMTI sebagai ormawa universitas ibnu sina juga memanfaatkan webinar sebagai ajang dari banyaknya kegiatan-kegiatan yang tadinya hampir mustahil dilakukan dalam waktu yang berdekatan sekalipun. Kali ini, HMTI mengadakan kegiatan Webinar Tigtag yang dihelat pada hari minggu, 15 Januari 2023. Kegiatan ini sendiri membahas mengenai penggunaan aplikasi Tigtag yang dinilai sangat menguntunkan, karena aplikasinya sendiri dirasakan seperti bermain game, dan jika sudah menyelesaikan misinya maka akan mendapatkan koin yang nantinya bisa di-withdraw ke dalam rupiah. 

Kegiatan webinar Tigtag yang diadakan kali ini dinilai sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena dirasa menjadi penyegaran kuis yang dibalut dengan cara bermain dan diharapkan pula agar ke depannya HMTI akan terus mengadakan berbagai macam kegiatan lainnya yang juga tak kalah bermanfaat untuk mahasiswa terlebih lagi untuk masyarakat secara umum.

 


Kegiatan Terbaru


Komentar