WHF : UPGRADE IOT SKILL TO ERA OF SOCIETY 5.0


Postingan Hari Minggu, 25 Februari 2024 | 10:29:18


Di era digital sekarang, masyarakat umum, terkhusus mahasiswa diharapkan mampu memahami cara kerja teknologi yang menggunakan ilmu IOT yang bermanfaat untuk menambah lapangan pekerjaan, juga diharapkan mampu memiliki meningkatkan kreatifitas, efektifitas dan efisiensi mahasiswa dalam pengunggan teknologi berbasis IOT.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, diperlukan pembekalan dari dini. HMTI Universitas Ibnu Sina dengan ini menjawab pertanyaan tersebut dengan mengadakan workshop bertema “Upgrade IOT skill to ERA of society 5.0” Diharapkan peserta memiliki keterampilan yang lebih dalam hal-hal terkait pengembangan teknologi IOT, pengelolaan teknologi IOT, dan peluang teknologi IOT, hingga menentukan perubahan era 5.0 dalam kegunaan IOT.

Acara workshop ini dilaksanakan selama 3 hari yang dihadiri oleh Hollanda Arief Kusuma, S.IK., M.Si. dan Indra Sufyan, M.Eng sebagai narasumber.

Hasil yang di harapkan dari Workshop From HMTI “Upgrade IOT skill to ERA of society 5.0” ini adalah dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang meningkatkan kemampuan penggunaan teknolgi berbasis IOT, serta dapat memberikan informasi dan pengetahuan baru kepada para peserta workshop, dan diharapkan peserta dapat menerapkan di dalam kehidupan sehari- hari.


Kegiatan Terbaru


Komentar